Makna Umur 17 Tahun

Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, tak terasa umur ini semakin menipis. teringat cerita sewaktu aku masih dalam kandungan di perut seorang ibu selama 9 bulan, tak pernah lelah dan tak kenal pamrih. Akhirnya aku berada di dunia ini, dan melihat isinya. sepanjang waktu berjalan,

Umur 1 tahun, aku masih tertatih-tatih untuk melangkah, akan tetapi dengan usaha orang tua ku, akhirnya aku dapat berjalan dan melihat betapa menakjubkannya ciptaan Allah SWT di luar sana.

Umur 5 tahun, aku belajar mengendarai sepeda, jatuh bangun berusaha untuk bisa mengendarainya, dan pada akhirnya aku dapat juga mengendarai sepeda.

Umur 13 tahun, aku mulai mengenal apa itu namanya game online, pertama-tama memang mengasyikan tetapi seiring waktu berjalan ternyata hanya menghabiskan tenaga dan waktu ku. Aku hancur di umur ku yang 13, karena mengerjakan sesuatu yang kurang bermanfaat, dan

Pada akhirnya aku berumur 16 menjelang 17 ini lah saat nya ku mengambil sikap apa yang harus kupilih dan apa yang harus ku tinggalkan, meskipun itu meninggalkan sesuatu yang berharga.

Dan aku berharap di umur yang semakin menipis, Allah SWT mau memaafkan hambanya yang selama ini selalu menyia-nyiakan waktu nya untuk sesuatu yang kurang bermanfaat. dan akhir kata pada teman-teman muda. mari kita isi waktu kita dengan sesuatu yang berguna, jangan membuang-buang waktu kita untuk hal yang kurang bermanfaat.

0 Response to "Makna Umur 17 Tahun"

Posting Komentar

Maps

TV

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme