Menuju Manusia Sempurna

TERAPI NURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -
MENGOBATI & MEMBERI HIKMAH BERJUTA KEBAIKAN

Program Baru 2009 Terapi NurSyifa' : " Menuju Manusia Sempurna "
" Hanya kepada ENGKAU-lah kami menyembah dan kepada ENGKAU pulalah kami memohon Pertolongan " ( QS. Al Fatihah : 5 )
" Taatilah Allah dan Rasul. Jika mereka tidak mau mengindahkan ajakan-Mu ini, maka Allah tidak cinta kepada mereka. " ( QS. Ali-Imron : 32 )
" Yaitu orang yang beriman kepada yang diatas rasional ( beyond reality ), yang tetap mengerjakan Shalat, dan menafkahkan sebagian Rejeki yang Kami ( Tuhan ) Anugerahkan pada jalan Kebajikan. " ( QS. Al Baqarah : 3 )
Firman Allah :
" Wahai Manusia ketahuilah, apabila kamu minta Aku memberimu, Jika kamu berdo'a kepada-Ku Aku kabulkan, dan apabila kamu sakit Aku sembuhkan, dan jika kamu berserah diri Aku memberimu rezeki, dan jika kamu mendatangi-Ku Aku menerimamu, dan bila kamu bertaubat Aku ampuni (dosa-dosa)mu, Aku Maha Penerima Taubat dan Maha Pengasih ". ( Hr. At Tirmidzi dan Al Hakim ).

 Jalan Menuju Manusia Sempurna : 
" Pada bulan Suci Ramadhan, Melangkah menuju Hari Kemenangan nan Fitri. Kemudian Melangkah menuju Manusia Sempurna.... Jangan sampai Tersesat saat Meninggal Dunia, Karena Untuk Menyesalpun Terlambat Sudah." ( HMBI )
SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH
 SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG 
LANCAR
Semasa hidupnya Manusia tidak akan pernah menjadi Manusia Sempurna, karena memang tidak ada Manusia yang mampu mencapai kesempurnaan semasa Ia masih hidup, akan tetapi beberapa diantaranya dapat mencapai Finish dan Menjadi Manusia Sempurna bilamana saat Meninggalnya dalam Khusnul Khotimah.
Terapi NurSyifa' adalah program Ciptaan Allah Yang Maha Canggih untuk memberi petunjuk dan bimbingan jalan terbaik memunculkan fungsi ke-Khalifah-an dalam Diri, agar Iman kuat - teguh beribadah - ber akhlaq mulia - terhormat - berbudi pekerti luhur - menguasai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi bagi kemaslahatan dan kesejahteraan Umat Manusia seutuhnya, menjadi pemimpin bagi Keluarga, Masyarakat dan Umat Islam khususnya.
TAHAPAN MENUJU MANUSIA SEMPURNA CARA NURSYIFA' :
1. Membangkitkan Kekuatan Ruh, Mengenal Tuhan, Merasakan Allah, Mengalir2kan Energi Allah.
2. Takholi Buka Pintu
3. Takholi Pembersihan Diri
4. Melenyapkan Unsur Hewani yang Mengganggu
5. Mengisi dengan sifat2 Allah Asmaul Husnah
6. Terapi Quantum Imajineer
7. Mengukur Kedekatan dengan Allah.
8. Kepekaan Gerak
9. Kepekaan Rasa
10. Aku adalah 'Aku' - Konsep Wihdatus Syuhud
11. Terhubung dengan Allah.
12. Jalan Mencapai - Menjadi Manusia Sempurna.
1. Membangkitkan Kekuatan Ruh agar dapat Mengenal Tuhan
Bilamana Kita melihat ada Jejak Harimau di pasir pantai, maka Kita yakin bahwa ada Harimau yang melintas di pantai. Kalau Kita melihat alam semesta ini, maka Kitapun yakin bahwa pasti ada yang menciptakannya, Islam mengenal Allah SWT sebagai Sang Pencipta.
Untuk mengenal Tuhan, Kita harus mengenal Diri Kita sendiri terlebih dahulu, karena Allah menciptakan Alam Semesta ini untuk dinikmati sebagai tempat kehidupan Manusia ciptaan-NYA.
Pada QS. As Sajdah ayat 9 dijelaskan Manusia diciptakan oleh Allah dan merupakan bagian dari Allah, sehingga pada prinsipnya setiap Manusia terhubung ke Allah dan juga terhubung ke Manusia2 lainnya. Kalau Kita mampu memahami hal ini maka Kita tentu akan mengetahui untuk apa Manusia diciptakan dan dilahirkan ke muka Bumi ini dan bagaimana menggunakan kekuatan Tuhan yang ada dalam Diri Kita itu untuk kebaikan.
Pada Terapi NurSyifa', saat terapi awal, Kita semua akan dibimbing agar dapat merasakan Allah, kemudian Kita akan dibimbing dan diberi pemahaman mengenai Energi Allah yang ada dalam Diri setiap Manusia dan cara untuk menggunakannya kemudian mengalir2kannya keseluruh tubuh untuk membersihkan Diri, untuk meningkatkan Kinerja dari tubuh, untuk menyembuhkan kalau Kita sakit, untuk meningkatkan kapasitas bio listrik sel hingga ketingkat maksimal, untuk memperbaiki jaringan yang rusak, untuk meningkatkan kinerja otak, berupa kecerdasan, ingatan, daya tangkap dan memaksimalkannya, berbagai hal positip lainnya yang tak terbayangkan. Semua itu dapat terjadi karena Kuasanya Allah ada dalam Diri Kita.
2. Takholi Buka Pintu
Takholi Buka pintu adalah suatu metode cepat untuk men-delete, membuang berbagai hal yang tidak Kita inginkan dan mengganggu fikiran Kita seperti ketegangan, stress-depresi, fikiran kalut, kesedihan, kesusahan, kebencian, dendam, dll. tujuannya agar fikiran Kita menjadi Fresh, kembali tenang, bersemangat bebas dari berbagai fikiran yang mengganggu sehingga Kita mampu untuk berfikir secara jernih, cepat tepat dan terarah serta mengambil keputusan jalan yang terbaik.
3. Takholi Pembersihan Diri
Pada fase ini, energi negatif, fikiran negati, sifat2 negatif, sisi gelap yang menganggu dibersihkan, demikian juga berbagai ilmu2 yang tak manfaat di-delete, dihapus, agar 'hard-disk' yang ada di Otak Kita tidak penuh dengan 'Junk File' atau hal2 yang tak berguna, dengan di-delete, maka 'hard-disk' Kita memiliki banyak ruang kosong untuk menerima informasi dan ilmu2 baru yang bermanfaat.
Dengan adanya ruang kosong yang baru akan memudahkan Kita untuk menerima berbagai hal2 baru yang akan diberikan kepada Kita, untuk memahami berbagai ilmu pengetahun baru yang sebelumnya tak terjangkau oleh otak/fikiran Kita. Kalau 'hard-disk full' bagaimana dapat diisi dengan file2 baru ?
4. Melenyapkan Unsur Hewani yang Mengganggu
Pada zaman dulu, Rasulullah pernah dioperasi oleh Malaikat Jibril dan diambil darah kotor didada kirinya, sehingga seumur hidup Rasullullah menjadi Al Amin, yaitu orang yang baik dan jujur.
Belajar dari apa yang dilakukan oleh Malaikat Jibril, maka pada Terapi NurSyifa' dilakukan pembersihan Unsur2 Hewani yang mengganggu, dengan meminimalkan sifat2 dan perilaku negatif, memaksimalkan sifat2 baik atau Akhlaqul Karimah.
Sayang sekali kemampuan Kami belum sehebat Malaikat Jibril sehingga setelah dibersihkan, beberapa bulan kemudian kalau tak dijaga dengan baik, maka berbagai sifat dan perilaku negatif itu bisa tumbuh muncul kembali, untuk mengatasinya tentu saja perlu dilakukan pengulangan proses pembersihan ini agar kehidupan menjadi terus menerus terjaga dengan baik, menyenangkan, sejahtera dan membahagiakan.
5. Mengisi dengan sifat2 Allah Asmaul Husnah
Setiap hari Jum'at malam Sabtu, Terapi NurSyifa' mengadakan Zikiran Asmaul Idzhom berupa zikir Asmaul Husnah yang dilengkapi dengan zikir2 yang luarbiasa lainnya.
Tujuannya untuk mengsi Diri Kita dengan sifat Allah yang Agung, Luhur, Terhormat dan Baik dan agar Allah menyelamatkan Kita Dunia Akhirat dan selama seminggu menaungi Kita dengan Perlindungan-NYA yang luarbiasa kuat.
6. Terapi Quantum Imajineer
Setelah Diri Kita diisi dengan sifat2 Allah, agar tertanam kuat di hati sanubari Kita, maka penting untuk melakukan Terapi Quantum Imajineer yang luar biasa. Memang terapi ini berbeda karena terapi ini selain mampu menanamkan sifat2 Allah, juga pada saat itu (saat diterapi) Kita terhubung langsung dengan Allah, sehingga setiap doa yang Kita panjatkan akan didengar oleh Allah sesuai kadar kedekatan Kita dengan Allah yang setelah terapi berlangsung dapat Kita ketahui, untuk kemudian diwujudkan Allah sesuai dengan kadar keyakinan Kita masing2 kepada Allah.
7. Mengukur Kedekatan dengan Allah.
Setelah Terapi Quantum Imajineer, setiap peserta terapi satu persatu akan diukur oleh asisten, seberapa dekat dengan Allah, seberapa banyak telah dapat menyerap sifat2 Allah dan memancarkannya, sehingga Kita mempunyai gambaran kedekatan Kita dengan Allah. Bilamana minggu ini ternyata meningkat, berarti Kita telah meningkat Iman dan Taqwanya kepada Allah, sebaliknya bilamana menurun, Kita mesti Introspeksi kesalahan atau dosa2 apa yang telah Kita perbuat sehingga menjauh dari Allah.
Metode pengukuran ini hanya ada di Terapi NurSyifa' saja dan tidak ada ditempat lainnya. Bersyukur Kita kepada Bapak HM Bambang Irawan S. yang telah menggali dari Al Quran dan As Sunnah sehingga menemukan standar pengukuran kedekatan dengan Allah yang luarbiasa ini.
8. Kepekaan Gerak
Kepekaan Gerak adalah program spektakuler yang tak ternilai harganya, karena program ini mengajarkan kepada KIta Tatacara untuk secara khusus menghubungkan diri ke Allah dan Allah akan menggerakkan diri Kita sesuai permintaan Kita, contohnya : tanpa perlu belajar menari Kita bisa menarikan berbagai tarian Jawa, Bali, Sumatra, dll. dan Kita juga mampu bersilat dengan hebatnya mengeluarkan jurus2 silat misalnya jurus silat Cimande, Cikalong, dlsb.nya.
Bilamana Kita telah mampu menghubungkan Diri ke Allah sehingga Allah dapat menggerakkan seluruh tubuh Kita seutuhnya, maka bilaman Kita memohon kepada Allah agar digerakkan kearah datangnya rejeki, maka Allah akan menggerakkan Diri Kita kearah datangnya rejeki.
Contoh: tiba2 saja Kita digerakkan ketempat kediaman teman lama dan saat Kita muncul didepan pintu rumahnya, teman itu menyambut dengan berkata : " Nah ini dia yang Kita tunggu2, ada proyek besar nich, mari kita garap sama2 ". Karena Allah-lah yang mengetahui arah datangnya rejeki, kalau Kita telah mampu menghubungkan diri 'stream-line' ke Allah maka rejeki jadi lancar.
9. Kepekaan Rasa
Kepekaan Rasa adalah suatu metode untuk meningkatkan naluri, indera ke-6, atau apapun namanya agar Kita mampu menganalisa secara cepat suatu situasi atau mengetahui niat2 seseorang apakah niatnya baik atau buruk, misalnya ingin menipu Kita sehingga Kita dapat bersiaga.
Jangan sampai jerih payah Kita berusaha sekian lamanya lenyap ditipu orang. Bahkan Kita juga mampu untuk mengetahui jumlah uang yang ada dalam dompet seseorang tentu saja untuk maksud yang baik. Atau untuk mencari barang yang hilang / terlupa meletakkannya, dll.
10. Aku adalah 'Aku' - Konsep Wihdatus Syuhud
Wihdatus Syuhud adalah penyatuan fikiran dan kekuatan dengan Allah SWT milik para Nabi Rasul dan para Wali Allah. Untuk mencapainya perlu perjuangan dan menjalani Riyadhoh selama belasan hingga puluhan tahun melalui tahapan Fiqih -> Tarekot -> Hakikat -> Ma'rifat.
Bersyukur Kita kepada Pak Haji yang telah menyederhanakannya sehingga dalam waktu singkat dapat Kita peroleh, berupa 'Konsep Wihdatus Syuhud', karena jaman sekarang siapa yang sanggup menjalani riyadhoh belasan hingga puluhan tahun untuk memperolehnya, pada jaman Modern ini orang maunya serba cepat.
Saat ini melalui Terapi NurSyifa' siapapun dapat menyatukan fikiran dan kekuatannya ke Allah untuk memperoleh informasi apapun yang dibutuhkannya dan kekuatan Adi Kodrati yang tanpa batas dalam waktu relatif singkat (beberapa hari/minggu saja).
11. Terhubung dengan Allah.
Setelah melalui berbagai bimbingan, pemahaman, pelatihan, uji coba, maka akhirnya Kita akan memperoleh suatu kemampuan yang luarbiasa dan tak pernah terfikirkan sebelumnya, yang mungkin pernah Kita impikan akan tetapi tak tahu cara untuk memperolehnya, yaitu terhubung ke Allah SWT.
Pada fase ini cakrawala kehidupan baru terbentang dihadapan Kita, kehidupan yang lebih baik di jalan Allah SWT dan penuh dengan Ridho-NYA, karena kehendak Allah jadi kehendak Kita, apapun yang Kita kehendaki satu demi satu terwujud jadi kenyataan.
12. Jalan Menuju, Mencapai - Menjadi Manusia Sempurna.
Masih panjang perjalanan Kita menempuh kehidupan ini, akan tetapi dengan memiliki kemampuan menghubungkan diri ke Allah, dengan memahami makna kehidupan ini, maka sesuai QS. Al Baqarah ayat 201, maka kehidupan berubah jadi kehidupan yang menyenangkan dan membahagiakan baik di Dunia maupun di Akhirat sebagai mana yang diinginkan oleh Allah dan Rasulullah bagi Kita semua umat Islam.
Masih banyak Ilmu Pengetahuan dan Tuntunan/Bimbingan berkualitas yang dapat diperoleh dari Terapi NurSyifa' menuju Manusia Sempurna, berbuat kebajikan, mengaktifkan memunculkan sifat Khalifah dalam Diri Kita, agar dapat membangkitkan energi dan kemampuan adi Kodrati yang sebelumnya tersembunyi, menyempurnakan Diri dan menjadi hamba Allah sebagaimana yang Allah inginkan.
Semoga dengan datang ke Terapi NurSyifa' Kita semua akan memperoleh petunjuk-NYA dan memperoleh apa2 yang kita inginkan serta mencapai cita2 dalam waktu singkat. Saat ini Kita sedang berjalan menuju Manusia Sempurna di jalan Allah Ta'ala, semoga Kita semua menjadi hamba2 Allah yang Sempurna dihadapan-NYA. Amiin....
Terapi NurSyifa' adalah jalan tercepat guna mencapai keinginan dan cita2 serta kehidupan yang lebih baik dijalan Allah SWT dengan berjalan mendekat menuju Manusia Sempurna dimata Allah.

Bersambung.....
" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan ( Teknologi Al-Qur'an ) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman " ( QS. Al A'raaf : 52 )

 RENUNGAN : 
SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH
 SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG 
LANCAR* Telah tiba saatnya Intelektual Islam tampil : Islam membawa manfaat kemajuan dan kesejahteraan. Sebagai bangsa dengan jumlah pemeluk agama Islam terbesar di Dunia, sudah selayaknya bangsa Indonesia maju ke depan dengan berlandaskan Islam menyumbangkan berbagai Inovasi dan Ilmu Pengetahuan kepada Dunia.
Islam adalah Rahmat bagi Semesta Alam, Islam bertumpu pada dimensi Ilmu Pengetahuan dan Pembangunan Akhlak (Akhlaqul Karimah). Al Quran merupakan tuntunan beribadah dan tersembunyi didalamnya Teknologi serta Ilmu Pengetahuan yang sangat maju dan canggih yang selalu terdepan sepanjang jaman bagi siapapun yang mau menggalinya dan berusaha memahamimya sebagai jalan kehidupan.
Apa yang dituangkan Al Quran melahirkan berbagai pandangan untuk mencapai kesempurnaan, untuk memaksimalkan berbagai potensi dan kemampuan yang tersembunyi dalam Diri setiap Manusia, untuk menghadirkan harmoni dengan kecerdasan Intelektual dan kesalehan sosial yang mampu mengangkat peradaban masyarakat dunia dengan pendekatan kasih sayang menuju kemakmuran dan kesejahteraan "Gemah Ripah Loh Jinawi".
Perintah membaca dengan menyebut Nama Tuhan Allah, merupakan Inti dari proses pembelajaran, dengan Membaca Kita membuka Pengetahuan dan Cakrawala baru yang luas. Dengan selalu mengingat Allah dalam segala kegiatan dan apapun yang Kita lakukan, maka kehidupan berjalan dengan penuh arti dalam Pengabdian kepada Tuhan Allah dan Umat Manusia serta Keluarga.
Islam mendorong menggunakan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang membawa manfaat kemajuan dan kesejahteraan dengan berlandaskan akhlak yang mulia menuju keberhasilan dan kesuksesan, menuju masyarakat yang maju bermartabat, masyarakat yang cerdas, berbudipekerti luhur, menguasai Ilmu Pengetahuan, berdaya saing, unggul dan mulia.
* Semua itu diawali dengan mengenal Diri Pribadi, mengenal kelebihan dan kekurangan Kita, membangkitkan dan memaksimalkan kemampuan terdalam, memicu dan memotivasi Diri, melakukan proses pembelajaran, pelatihan, mengenal tantangan, berbagai masalah yang menghadang dan kesulitan serta cara untuk menanggulanginya, perjuangan dan usaha yang keras secara terus menerus berkelanjutan guna mencapai kesuksesan dan kesempurnaan.
Terapi NurSyifa' adalah program Ciptaan Allah Yang Maha Canggih untuk memberi petunjuk dan bimbingan jalan terbaik memunculkan fungsi ke-Khalifah-an dalam Diri, agar Iman kuat - teguh beribadah - ber akhlaq mulia - terhormat - berbudi pekerti luhur - menguasai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi bagi kemaslahatan dan kesejahteraan Umat Manusia seutuhnya, menjadi pemimpin bagi Keluarga, Masyarakat dan Umat Islam khususnya.
Terapi NurSyifa' yang berdasarkan dan digali dari Al Quran, As Sunnah dan Terapi Biologi memberi bimbingan berkualitas menuju kehidupan yang lebih baik, berhasil sukses dalam jalur/trak dijalan Allah menuju keharmonisan Manusia Sempurna mencapai Kebahagiaan yang Hakiki baik di Dunia maupun di Akhirat kelak, dengan Ridho Allah Yang Maha Pengasih Penyayang lagi Pemurah, Yang Maha Kaya lagi Maha Pemberi Rejeki.
PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Apa lagi yang ditunggu, segera daftarkan Diri Bapak Ibu ke Terapi NurSyifa' untuk memperoleh manfaatnya yang besar yang membawa manfaat kemajuan dan kesejahteraan dengan berlandaskan akhlak yang mulia menuju keberhasilan dan kesuksesan, menuju masyarakat yang maju bermartabat, masyarakat yang cerdas, berbudipekerti luhur, menguasai Ilmu Pengetahuan, berdaya saing kuat, unggul dan mulia.
* Semasa hidupnya Manusia tidak akan pernah menjadi Manusia Sempurna, karena memang tidak ada Manusia yang mampu mencapai kesempurnaan semasa Ia masih hidup, akan tetapi beberapa diantaranya dapat mencapai Finish dan Menjadi Manusia Sempurna bilamana saat Meninggalnya dalam Khusnul Khotimah, diterima langsung disisi Allah SWT.
* Sudahkah Bapak Ibu melangkah Menuju Manusia Sempurna ? Kami tunggu kedatangannya dengan penuh pengharapan semoga dengan datang ke Terapi NurSyifa' apapun Keinginan dan Cita2 Bapak Ibu segera terwujud dengan berlandaskan Islam dan Pertolongan Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, Amiin.....
" Allah memberikan kelebihan kepada sebagian kamu dari yang lain dalam hal rejeki...... Mengapa mereka mengingkari Nikmat Allah." (QS. An Nahl : 71)
" Barangsiapa yang mengerjakan perbuatan baik kebajikan, lagipula beriman, maka akan Allah berikan kehidupan yang baik di Dunia, sedangkan di Akhirat Allah berikan pembalasan Pahala baginya jauh lebih baik dari apa yang mereka perbuat." (QS. An Nahl : 97)
 DARI PARA ASISTEN DAN PENERAPI :
" Kami para asisten dan para penerapi di NurSyifa' mengucapkan " Selamat menempuh Kehidupan yang Baru di Jalan Allah " kepada mereka yang telah berhasil menemukan Allah dan memperoleh Karunia serta Hidayah-NYA yang berlimpah karena datang ke Terapi NurSyifa'. Bagi mereka yang akan segera datang bergabung, Kami ucapkan selamat bergabung untuk memperoleh Kuasa-NYA yang tanpa batas dan kehidupan baru yang menyenangkan ".
Kami siap Membantu menuju Keberhasilan dan Kesuksesan dengan memberikan Bimbingan Berkualitas agar dapat mencapai Cita2 dan Keinginan dalam waktu singkat.
" Bagi yang lainnya, Kami anjurkan untuk melakukan Sholat Istikharoh mohon Petunjuk dari Allah langsung akan manfaat dan efektifitas dari Terapi NurSyifa' agar lebih yakin, dan segera bergabung untuk memperoleh manfaat-nya yang besar, berupa terbukanya berbagai pintu2 yang tertutup, serta berjuta kebaikan yang tak ternilai harganya ".
" Golongan Mukmin "
" 1. Allah (yang) Mengetahui Maksudnya. "
" 2. Kitab Al Quran ini tidak ada keraguan pada isinya, Petunjuk bagi orang2 yang Taqwa. "
" 3. Yaitu orang yang beriman kepada yang diatas rasional (beyond reality), yang tetap mengerjakan Shalat, dan menafkahkan sebagian Rejeki yang Kami (Tuhan) Anugerahkan pada jalan Kebajikan. "
" 4. Dan orang2 yang beriman kepada Wahyu yang diturunkan kepadamu, serta Wahyu yang diturunkan (kepada orang2) sebelummu. "
" 5. Itulah orang2 yang mendapat Petunjuk dari Tuhannya, dan itu pulalah orang2 yang Beruntung. "
(Quran Surat. Al Baqarah ayat 1 s/d 5)
Wassalam,
Jakarta,   Februari 2009.
Yayasan NurSyifa'
* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.
INFO 
PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

" Wahai Tuhan Kami! Jangan ENGKAU sesatkan hati Kami, setelah Kami ENGKAU beri Petunjuk. Dan karuniakanlah kepada Kami rahmat dari sisi-MU. Sesungguhnya ENGKAU Maha Pemberi. " (QS. Ali Imran : 8)
Terapi NurSyifa' Membuka Berbagai Pintu2 Memberi Hikmah BerJuta Kebaikan.
" Janganlah Anda mencela keyakinan / kepercayaan orang lain, sebab belum tentu kalau keyakinan / kepercayaan Anda itu yang benar sendiri ".

0 Response to "Menuju Manusia Sempurna"

Posting Komentar

Maps

TV

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme